01 Juni 2008

toyota starlet modifikasi

bagi yg memiliki mobil toyota starlet edisi terbaru at old harus berbangga hati dong, karena ternyata toyota starlet adalah mobil tg paling top di jepang untuk di modifikasi, anda lihat kan di gambar, ini adala hasil dari modifikasi starlet di jepang, di indonesia juga ada komunity old toyota starlet lho, saya lagi semntara mencarinya, klo sdah dapat nanti saya postingkan, untuk merubah yampilan starlet tdk susah koq anda cukup membeli accecories dari toyota starlet GT TURBO dan di kawinkan ke starlet milik anda dan hasilnya yah seperti ini nih :-) realy good kan untuk informasi lebih lanjut anda bisa hubungi saya di 081356828282 ok ;-)

3 komentar:

Anonim mengatakan...

SAYA PUNYA STARLET HN 1990AN...
APA MASIH BISA DIMODIFIKASI??
KIRA2 HABIS BIAYA BERAPA YA??
UNTUK MODIFIKASI MURAH KLO BISA DI DAERAH BANDUNG.....
SETYAZIE@YAHOO.COM

ANUGERAH MOTOR MARISA mengatakan...

setya ajie thanks yah :-) mengenai pertanyanya:
1. tempat kita bukan di pulau jawa tapi di sulawesi
2. biaya fullnya sekitar 25jt di luar sound

Anonim mengatakan...

lokasi bengkelnya di sulawesi bagian mana..karena saya juaga di sulawesi..kalo satu kota mau jln kesana..
otodilaga@yahoo.com